Random speakout : Alasan menulis di blog part 1


Resourches : google.com
Postingan pertama saya tulis , sekitar akhir 2015. Masih ingat jelas dibenak saya.
Waktu itu saya masih menjadi mahasiswa yang sedang menghabiskan masa libur kuliah yang sebegitu lamanya, sehingga tidak ada kegiatan, gaboet.

Dan menjadikan saya menuliskan hal hal yang saya lakukan saat libur.

Well , iya benar. Blog itu hanya berisi canda guyonan dan cerita khas saya. Bagaimana saya menceritakan masa liburan yang dimulai dari libur lebaran hingga masuk kuliah.

Kesannya sok asik emang haha, karena aslinya saya bukan orang yg suka ngomong, lebih suka diam dan mengamati, dan jika tidak ditanya mungkin saya tidak akan bicara banyak.

Tapi jujur saja , saat menulis hal tersebut, pikiran saya mengalir begitu saja. Mulai cerita blog hingga bumbu-bumbu guyonan nya. Dan saya selalu ketawa sendiri baca blog tersebut.

Bangga? Nggak
Geli ? Iya Banget !!! 😂

Sampai berulang- ulang saya baca postingan tersebut. Baca lewat chrome, lewat android, semua aplikasi dipakai untuk membaca blog tersebut.

Dan ketika melihat di dashboard, gilee ajaaa viewers sampek 60an. 
Gilaaaa ! Nih sapa yang ngeview sebanyak ini??.

Langsung automatically langsung buka lewat view blog.

Dan 

"LAH INI KAN SAYA SENDIRI YANG NONTONIN DARI TADEEE".
Seketika disamping samping terdengar irama kesedihan.

Di blog tersebut hanya ada 3 postingan, dan itu ceritanya sama. Tentang cara saya menghabiskan waktu libur. *blognya Udah dihapus tapi ya :p*

Lama vakum, akhirnya saya memutuskan untuk kembali membuka sisa-sisa reruntuhan zaman prasejarah yang saya tinggalkan.

Then, why?? Kenapa kamu kembali lagi?

Comments

Popular Posts